Background Blogging Hiviana


Bagi perempuan, mengeluarkan kata-kata adalah sebuah kewajiban. Banyak survey yang menunjukkan bahwa wanita memiliki kebutuhan untuk mengeluarkan kata-kata sebanyak dua puluh ribu per hari, sementara pria? cukup hanya tujuh ribu saja. Salah satu artikelnya dapat dibaca disini. Oleh sebab itu, tak dapat kita pungkiri lagi bahwa kecerewetan wanita sebenarnya merupakan sebuah fitrah yang diberikan oleh Tuhan kepada kita.

(Link lengkap bisa dilihat dalam artikel ini) tulisan paling bawah yaa
Berhubung sudah fitrah dari sana-nya yang menyebutkan bahwa wanita itu ndak lebih kalem dari pria (re:bawel; cerewet) pun saya termasuk dalam kategori tersebut. Saya ramai dalam dunia nyata, juga dunia maya. Dalam dunia nyata saya mengekspresikan kebutuhan saya melalui sebuah tulisan. Pertama diawali dari adanya sebuah ide dari kepala, kemudian saya tuangkan menjadi kalimat demi kalimat hingga muncullah beberapa paragraph seperti yang kalian baca dalam tulisan yang saya tayangkan ini haha.

Kalau di visualisasikan, jadinya seperti ini:
Sedangkan dalam dunia nyata, saya gak kalah ramenya. Sampai-sampai rekan kantor ada yang memberi “panggilan sayang” buat saya, yakni : vivi cecem. you know what is cecem? maknanya ialah vivi cempreng.

aaaaawwwrgghh. Mau marah tapi ya bener juga sih. saya kalau lagi bicara suka terkesan seperti sedang berteriak bisa-bisa kedengeran sampe ke resepsionis. (Lah emang ngapain bu teriak???) nganu lho, maksudnya sih bicara biasa, tapi emang udah gede gitu volumenya dari sana-nya jadi kalau orang yang kalem nan lembut suka salah menafsirkan sehingga saya terkesan sedang teriak-teriak X)) hahaa

BTW, buk Anda dari tadi nulis panjang kali lebar kali tinggi tapi pembaca tak kunjung menemukan intisari dari topic tulisan ini. hahaha mon map sodara-sodara. 1 makna bisa menjadi beberapa kalimat disaya. Jadi apa sih alasan saya menulis blog? Kenapa saya sampai bikin blog ini? Nulis blog udah mulai dari kapan? sebenarnya sekilas sudah saya jelaskan dalam menu “tentang saya” di blog ini, dan lebih detil lagi akan saya jelaskan dalam topic selanjutnya (nantikan ya! X))

Saya menulis blog karena saya suka mengekspresikan kebutuhan saya melalui kata-kata. Saya suka menulis, buku catatan saya pun banyak, mulai dari Agenda nyata, Agenda Digital, Planner, Diary, dsb. Saya senang menuangkan ide yang ada di kepala saya dengan berkata-kata. Berkata-kata disini bisa bermakna melalui tulisan yang apabila layak saya ekspresikan ke public melalui blog dan media social, atau yang menurut saya cukup disimpan rapat-rapat menjadi sebuah privasi dalam catatan, agenda, diary, dsb. Tak lupa pula dalam dunia nyata saya ekspresikan melalui kalimat-kalimat diskusi (re:ngobrol) dengan teman-teman saya. hehehe

Okey segini dulu pembukaan dari saya ini, semoga berkenan membaca tulisan saya. terimakasih sudah mau mampir dan menyelesaikan bacaan tulisan saya ini hingga selesai.

Ada sumber-sumber artikel lain yang related dengan isi tulisan saya kali ini yang dapat dijadikan bahan bacaan oleh teman-teman:






Tidak ada komentar

Posting Komentar